Sukabumi Update

sukabumiupdate.com Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Cisolok

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, menyedot perhatian banyak pihak. Bantuan pun berdatangan, tak terkecuali dari jajaran Manajemen PT Samudera Multimedia Persada (sukabumiupdate.com).

"Ini adalah bentuk partisipasi karyawan sukabumiupdate.com dalam membantu korban bencana di Cisolok ini," ujar Zenal Asikin, Pimpinan Perusahan Sukabumiupdate.com saat menyalurkan bantuan di Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/1/2019).

Bantuan yang disalurkan diperoleh dari hasil iuran para karyawan dan diserahkan secara simbolis kepada Kepala Seksi Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Nanang Sudrajat.

Zenal mengatakan, pihaknya terlebih dahulu berkomunikasi dengan BPBD Kabupaten Sukabumi untuk mengetahui bantuan apa saja yang diperlukan. Bantuan diserahkan dalam bentuk peralatan makan, alat mandi, dan cemilan untuk anak-anak.

"Semoga dapat bermanfaat," kata Zenal.

Di sisi lain, Zenal mengungkapkan Sukabumiupdate.com turut berduka atas musibah yang terjadi pada Senin (31/12/2018) tersebut.

BACA JUGA: Dua Korban Longsor Cisolok Diperbolehkan Pulang dari RSUD Palabuhanratu

Sementara itu, Nanang Sudrajat mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan ini. Pihaknya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat, agar proses evakuasi korban yang hingga kini masih dilakukan, dapat berjalan sesuai harapan.

"Semoga bantuan ini membawa berkah, baik bagi para korban juga untuk kru di sukabumiupdate.com," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI