Sukabumi Update

Anggota BNNK Bantu Pencarian Korban Longsor Cisolok Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com -  Puluhan anggota Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi (BNNK) diterjunkan untuk membantu proses evakuasi dan pencarian korban tertimbun longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok.

Diungkapkan Kepala BNNK, AKBP Deni Yusdanial, terdapat 21 personil dengan tambahan 5 personil dari relawan diikut sertakan bergabung dengan ribuan Tim SAR gabungan.

"Alhadulillah kita bisa ikut mengevakuasi para korban yang belum ditemukan dari kemarin," ujar AKBP Deni Yusdanial kepada sukabumiupdate.com, Jumat (4/1/2019).

Deni mengatakan bencana perlu mendapat penanganan serta perhatian serius semua unsur terkait.

"Beberapa peralatan kita bawa seperti cangkul, dan peralatan lainya. Kita ikut peduli dan turut prihatin dengan adanya bencana ini," jelasnya.

BACA JUGA: BNNK Jadikan Tiga Desa di Kabupaten Sukabumi Bersinar

Masih kata AKBP Deni Yusdanial pihaknya akan terus bergabung dengan Tim SAR gabungan dalam proses pencarian para korban yang masih tertimbun longsor.

"Ya kita sesuai situasi Tim SAR gabungan. Mudah mudahan para korban yang masih dalam pencarian segera cepat ditemukan, mohon doa dan dukungan dari semua," pungkasnya.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI