Sukabumi Update

Pencarian Hari Keenam Longsor Cisolok, Jenazah Perempuan Ditemukan

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian korban bencana longsor hari keenam di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamantan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, oleh tim SAR gabungan kembali membuahkan hasil. Satu jenazah berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi tertimbun tanah di rumahnya.

Komandan Korem 061/Suryakancana, Kolonel Inf, M Hasan mengatakan seorang jenazah perempuan tersebut ditemukan pada pukul 13.30 WIB. "Jenazah perempuan itu ditemukan di sektor empat yang sudah ditandai tim SAR. Kondisinya tertimbun tanah, tepat disisi bagian tangga rumahnya," ujar Hasan, kepada awak media, Sabtu (5/1/2019).

BACA JUGA: Hari Ke-6 Proses Evakuasi Korban Longsor Cisolok, Tim SAR Gabungan Fokus di Sektor 3 dan 4

Jenazah yang ditemukan oleh tim SAR gabungan ini sedang diidentifikasi oleh tim DVI. Hasan menegaskan dari enam sektor pada pencarian hari keenam ini difokuskan di sektor empat dan lima.

"Adapun untuk pencarian kami akan fokus di sektor empat dan lima," tandasnya.

Sampai pencarian hari keenam, Sabtu (5/1/2019) pukul 14.00 WIB jumlah korban longsor Cisolok yang berhasil ditemukan mencapai 23 orang, satu orang masih dalam proses identifikasi. Sisa korban yang belum ditemukan berjumlah 10 orang.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI