Sukabumi Update

Ini Ciri-ciri Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Cibakung Ciemas Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria yang ditemukan di Pantai Cibakung, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, telah dimakamkan, Minggu (6/1/2019).

Kapolsek Ciemas Kompol Achmad Nurawan mengatakan, penemuan mayat tersebut sudah dikoordinasikan dengan Muspika Ciemas. Kemudian dari hasil koordinasi tersebut diambil langkah untuk memakamkan mayat pria tersebut di TPU Kampung Cingaleng Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas.

Achmad menuturkan, mayat yang ditemukan ini memiliki ciri-ciri yaitu tinggi sekitar 160 centimeter, memakai kaos warna kuning, celana model training warna cokelat keabu-abuan. Saat ditemukan di pantai mayat sudah dalam keadaan tak utuh. Hal itu yang menyulitkan mayat untuk dikenali.

"Daging dibagian kaki serta tangan sudah tidak ada tinggal tulang belulang, hanya bagian paha dan pantat yang terlihat masih ada, perut sudah bolong sedangkan organ dalam tidak ada. kemungkinan dimakan binatang, kepala juga sudah berbentuk tengkorak, kondisi korban sudah tidak dapat dikenali," ujarnya.

Evakuasi mayat dilakukan bersama Polsek Ciemas, petugas syahbandar, Satgas Lifeguard Pos Ciletuh dan Puskesmas Tamanjaya. 

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas, Terdampar di Pantai Cibakung Ciemas Sukabumi

"Kami melakukan evakuasi dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.50 WIB sampai pemakaman, tidak ada tanda tanda bekas kekerasan," pungkasnya.

Sementara itu, anggota Satgas Lifeguard 16 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas Mohammad Piat Supriatna, mengungkapkan, mendapat informasi penemuan mayat pada hari Sabtu (5/1/2019) sore dari nelayan. Namun kondisi cuaca buruk sedangkan untuk ke lokasi harus melalui laut sehingga evakuasi dilakukan besoknya, Minggu.

"Kami tidak bisa langsung mengecek ke lokasi dan akhirnya kami berkoordinasi dengan Polsek Ciemas hingga akhirnya melakukan cek pada Minggu sekitar pukul 07.30 WIB, dengan menggunakan perahu," pungkasnya.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI