Sukabumi Update

Kuli Bangunan di Wardoy Kota Sukabumi Diserang Binatang di Semak-semak

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kuli bangunan bernama Turo (51 tahun)  diduga diserang binatang buas saat dirinya berada disemak-semak. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/1/2019) siang di Kampung Bantarpanjang RT 04/09, Keluruhan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Di tangan kanan Turo terdapat tiga lubang bekas gigitan. Akibat luka tersebut pria asal Kampung Karawangkulon, Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi ini, harus mendapat perawatan.

Menantu Turo, Ali (41 tahun) mengatakan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, turo berada di semak-semak untuk kencing. Tiba-tiba seekor binatang seukuran kambing dewasa dengan bulu totol-totol kuning menyerangnya. Awalnya, Ali mengaku mendengar suara seperti orang sedang berkelahi.

BACA JUGA: Kronologi Babi Hutan Serang Kakek dan Cucu di Cikidang Sukabumi

"Saya dengar seperti ada orang berantem. Ketika didatangi mertua saya itu sudah terkapar dan binatang itu sudah tidak ada. Kata mertua saya, binatang itu mau menerkam bagian lehernya. Tapi ditahan sama tangan, jadi yang kena gigitan tangan kanannya. Bekasnya ada tiga lubang," ujar Ali.

Informasi yang dihimpun, Turo yang sempat mendapat perawatan di RSUD R Syamsudin SH sudah dipersilahkan pulang. Kasus penyerangan diduga oleh binatang itu kini tengah ditangani aparat kepolisian setempat.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI