Sukabumi Update

Dokter Temukan Tiga Luka Gigitan, Kuli Bangunan di Wardoy Sukabumi Diserang Hewan Buas

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar serangan hewan buas yang melukai kuli bangunan berinisial MST (51) alias Turo membuat heboh warga Kampung Bantarpanjang RT 04/09, Keluruhan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Turo diserang seekor hewan saat hendak buang air di semak-semak belakang pemukiman warga, pada Selasa (08/01/2019) siang.

Pria asal Kampung Karawangkulon, Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi ini mengalami luka di tangan kanan. “Tidak jelas, bentukanya besar seukuran kambing atau anjing, warnanya totol totol kuning gelap,” jelas Turo.

BACA JUGA: Kuli Bangunan di Wardoy Kota Sukabumi Diserang Binatang di Semak-semak

Korban sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R Syamsudin SH, untuk mendapatkan perawatan. Dokter piket IGD, Andhika Dwiyanto menemukan tiga lubang bekas gigitan dengan memar disekelilingnya.

"Lukanya tidak terlalu besar kurang lebih satu senti dan memar di sekitar nya, menurut pengakuan korban luka yang didapat tersebut dari gigitan hewan buas, kami belum bisa memastikan apakah itu gigitan dari hewan buas atau bukan. Masih bisa di observasi, sudah diperbolehkan pulang, korban masih bisa melakukan perawatan sendiri seperti mengganti perban," jelas Andhika.

BACA JUGA: Kronologi Babi Hutan Serang Kakek dan Cucu di Cikidang Sukabumi

Heboh kabar serangan hewan buas dari masyarakat, tim Polsek Warudoyong mendatangi okasi kejadian. Tim yang dipimpin Wakapolsek AKP Imam Retno menyusuri lokasi bersama warga, berbekal kayu dan alat pemukul lainnya.

"Lebih dari sejam kita cari, binatang yang berwarna totol totol kuning menurut korban tidak kita temukan. Ternyata disini banyak anjing liar, kata warga di lokasi penyerangan itu sering terlihat musang. Tadi kita temukan kotoran hewan, tapi belum tau musang, anjing atau binatang apa,” jelas Iman kepada sukabumiupdate.com.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI