Sukabumi Update

Mayat Pria Berkumis dan Jenggot, Terdampar di Pantai Rawauncal Tegalbuled Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas kembali ditemukan di pantai wilayah selatan Kabupaten Sukabumi. Kali ini mayat tersebut ditemukan warga di wilayah Pantai Rawauncal Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Rawauncal Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/1/2019). 

"Ditemukan Rabu sekitar pukul 17.00 WIB, kami dapat informasi dari Satpol PP Kecamatan Tegalbuleud,"kata Erwin Wasito anggota Rapi Lokal 08 Sukabumi Selatan. 

Sementara itu anggota Satpol PP Kecamatan Tegalbuleud Endang BC mengungkapkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu bakar di sekitar Pantai Rawauncal Tegalbuleud.

Endang menyebutkan, tak ada identitas dan warga sekitar tak mengenalnya. Mayat ditemukan telanjang dada menggunakan celana training hitam.

"Ciri-ciri memakai celana panjang training warna hitam plat garis merah putih, rambut hitam pendek, memiliki jenggot dan kumis. Mayat akan segera dievakuasi di bawa ke Rsud Jampangkulon," pungkasnya.

BACA JUGA: Mayat Tanpa Identitas di Pantai Cibakung Sukabumi Diduga Korban Tsunami Selat Sunda

Mayat tersebut sudah dievakuasi ke Puskesmas Tegalbuled. Penemuan mayat ini merupakan yang kedua kalinya, sebab sebelumnya mayat pria juga ditemukan tergeletak di Pantai Cibakung, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI