Sukabumi Update

Mayat di Pantai Rawauncal Tegalbuleud, Diduga Sudah Meninggal Lebih dari 24 Jam

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga di Pantai Rawauncal, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, hingga kini masih berada di kamar mayat RSUD Jampangkulon. 

Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan pada Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Tegalbuleud AKP Djoko Supono mengungkapkan, pria tanpa identitas itu diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam karena dari dalam tubuhnya sudah keluar gas kemudian pada tubuhnya ada bintik bintik seperti cacar air. Artinya mayat dalam proses pembusukan.

 

Djoko menuturkan, sampai saat ini identitas mayat tersebut sampai belum diketahui dan pihaknya juga belum menerima laporan kehilangan anggota keluarganya dari warga. Djoko menegaskan, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Mr X sekarang di kamar mayat RSUD Jampangkulon,"pungkasnya.

BACA JUGA: Mayat Pria Berkumis dan Jenggot, Terdampar di Pantai Rawauncal Tegalbuled Sukabumi

Sementara itu. petugas TKSK Kecamatan Tegalbuleud Yudiansyah mengatakan, saat ditemukan mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap. Hidung dan telinga keluar darah, wajah lecet, perut sudah membesar, dan dibagian atas tangan kiri ada tanda kelob ke dalam, sedangkan tinggi tubuh pria tersebut diperkirakan 160 centimeter.

"Pertama kali ditemukan oleh warga yang mencari ikan, terlentang diujung air laut," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI