Sukabumi Update

Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang hingga Rumah Rusak di Jampangtengah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, mengakibatkan pohon berukuran besar tumbang dan menimpa rumah warga, Kamis (10/1/2019).

Kapolsek Jampangtengah AKP Samsuri, mengatakan pohon tumbang menimpa rumah milik Jumenda Hendriana, warga Kampung Cijulang RT 07/03 Desa Cijulang, Kecamatan Jampangtengah terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kondisi rumah rusak berat, tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian masih dalam perhitungan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Longsor di Lokasi Proyek Double Track Cicurug Sukabumi, Satu Korban Tewas

Kanit Binmas Polsek Jampangtengah, Bripka Hendra Hardiansyah menambahkan pohon tumbang juga terjadi di sejumlah titik, termasuk di Kampung Bojonglopang RT 01/01 Desa Jampangtengah, Kecamatan Jampangtengah. "Satu unit rumah milik Abdul Rahman tertimpa pohon, "katanya.

Rumah Milik Abdul Rahman Kampung Bojonglopang RT 001 RW 001 Desa /Kecamatan Jampangtengah. (Foto: Istimewa).

Selain rumah warga, pohon juga tumbang di beberapa ruas Jalan Raya Jampangtengah, tambah Hendra seperti di Kampung Jelebud dan Kampung Ciareuy Desa Sindangresmi.

Jalan Raya Jampangtengah, Kampung Ciareuy, Desa Sindangresmi yang tertutup pohon tumbang. (Foto: Ragil Gilang).

"Kami bersama Koramil serta warga sekitar membantu mengevakuasi pohon tersebut dengan menggunakan gergaji mesin (chain saw). Kejadian tersebut tidak ada korban," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI