Sukabumi Update

Truk Batu Bara Terbalik di Parungkuda Sukabumi, Sopir Karimun Terhimpit Kabin

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (12/1/2019) petang, sekitar pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Diantaranya mobil Suzuki Karimun bernomor polisi F 1038 UQ, truk muatan ayam bernomor polisi B 9887 TDD dan truk fuso yang mengangkut batu bara bernomor polisi F 9126 QA.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, seorang pengendara, Aris Dama, warga Kampung Nagrog RT 01/02, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terhimpit kabin mobil yang bertabrakan dengan truk fuso.

"Terdengar suara benturan keras disusul suara gesekan sampai sekitar 100 meter. Spontan saya lari melihat ke jalan dan benar saja, ada kecelakaan," ujar Kepala Desa Pondokkaso Landeuh, Ujang Sopandi yang juga menjadi saksi mata di lokasi kejadian.

Truk fuso muatan batu bara yang terbalik usai terlibat kecelakaan beruntun di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/1/2019).

Ujang melihat, posisi truk fuso muatan batu bara sudah terbalik dan menimpa dua kendaraan lainnya. Ia menyebut, truk fuso melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, sementara mobil Karimun dan truk pengangkut ayam datang dari arah Parungkuda menuju Bogor.

BACA JUGA: Kecelakaan Lalin di Parungkuda Sukabumi, Empat Korban Luka Dibawa ke RS Sekarwangi

"Satu orang masih terjepit kabin kendaraan. Sekarang masih coba dievakuasi oleh warga. Belum diketahui selamat atau tidak," lanjutnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI