Sukabumi Update

Jadi Tontotan, 11 Tim Medis Rawat Sopir Karimun yang Terjebak Dalam Kabin di Parungkuda

SUKABUMIUPDATE.com - Proses evakuasi Aris Dama, sopir mobil Karimun yang tubuhnya terhimpit kabin kendaraan usai terlibat kecelakaan beruntun di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (12/1/2019) petang masih berlangsung.

Warga yang berada di sekitar lokasi masih melakukan evakuasi dengan peralatan seadanya. Bukan hanya itu, 11 personel tim medis dari Puskesmas Parungkuda juga dikerahkan untuk melakukan pertolongan pertama kepada sopir nahas tersebut sembari diberi infus dan tabung oksigen. Hingga kini, Asep Dama masih dirawat meski dalam keadaan terhimpit.

Diberitakan sebelumnya, Aris Dama terhimpit kabin kendaraan setelah terlibat kecelakaan dengan truk fuso bermuatan batu bara. Truk yang oleng menghimpit mobil Suzuki Karimun yang dikemudikan Aris Dama. Namun ajaib, sopir nahas tersebut dinyatakan selamat meski tubuhnya terhimpit kabin.

Pantauan sukabumiupdate.com, puluhan warga masih berusaha sekuat tenaga mengevakuasi Aris Dama. Namun hingga kini belum membuahkan hasil. Pasalnya, warga hanya menggunakan balok kayu, tali dan alat sederhana lainnya untuk mengangkat kendaraan yang menghimpit Aris Dama.

BACA JUGA: Dramatis, Sopir Karimun yang Terhimpit Diinfus dan Diberi Oksigen

Hingga pukul 21.10 WIB, belum ada alat berat yang tiba di lokasi untuk melakukan proses evakuasi. Selain itu, tak sedikit pula warga yang memenuhi lokasi kecelakaan hanya untuk menonton, menjadikan situasi arus lalulintas semakin padat.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI