Sukabumi Update

Dibalik Himpitan Kabin Mobil, Sopir Karimun di Parungkuda Terus Beristighfar

SUKABUMIUPDATE.com - Tubuh Aris Dama masih terhimpit di antara kabin kendaraan usai mobil Suzuki Karimun yang ia kendarai terlibat kecelakaan beruntun di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (12/1/2019) petang.

Hingga kini, Aris Dama masih diberikan pertolongan pertama oleh tim medis dari Puskesmas Parungkuda menggunakan infus dan tabung oksigen. Salah seorang tim medis bahkan mendengar Aris Dama meringis menahan sakit dari balik himpitan.

"Sambil dilakukan pertolongan pertama dalam kondisi badan terhimpit kabin, sopir teriak-teriak minta tolong sambil nyebut istigfar," ujar salah seorang tim medis, Puskesmas Parungkuda, Ajeng Biduri kepada sukabumiupdate.com, di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Jadi Tontotan, 11 Tim Medis Rawat Sopir Karimun yang Terjebak Dalam Kabin di Parungkuda

Pantauan di lokasi, warga masih berusaha menyelamatkan Aris Dama dari balik himpitan. Keterbatasan alat menjadi kendala utama evakuasi. Warga juga masih menunggu datangnya kendaraan berat agar sopir nahas tersebut bisa dievakuasi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI