Sukabumi Update

Satu Unit Backhoe Dikerahkan Dalam Evakuasi Sopir Karimun di Parungkuda

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit backhoe akhirnya tiba di lokasi kecelakaan beruntun, tepatnya di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (12/1/2019) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Kendaraan berat tersebut datang dari arah Sukabumi dengan pengawalan khusus. Setibanya di lokasi, backhoe langsung mengangkat truk fuso yang sempat menghimpit mobil Karimun yang didalamnya terdapat Aris Dama. Mobil karimun kemudian ditarik menggunakan mobil derek, agar bisa lepas dari himpitan truk.

Selain mengerahkan backhoe dan mobil derek, evakuasi juga sampai mengerahkan alat pemotong besi. Hingga kini masih berlangsung proses evakuasi Aris Dama. Sopir nahas itu masih terhimpit kabin mobil karimun yang kondisinya penyok di sebelah kanan, di bagian kemudi, tepat dimana Aris Dama duduk. Proses evakuasi dilakukan dengan sangat hati-hati agar korban yang berada di dalam truk tidak mengalami luka serius.

BACA JUGA: Dibalik Himpitan Kabin Mobil, Sopir Karimun di Parungkuda Terus Beristighfar

Pantauan di lapangan, proses evakuasi masih menjadi tontonan masyarakat. Tak sedikit yang mencoba mendekat ke lokasi evakuasi, sehingga mengganggu proses evakuasi yang dilakukan petugas gabungan Polisi, TNI, Puskesmas, kepala desa dan sejumlah relawan.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI