Sukabumi Update

Jejak Kemacetan Arus Lalin Dampak Dumtruck Batubaru Timpa Karimun di Parungkuda

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalulintas dari Sukabumi menuju Bogor, maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan parah pada Sabtu (12/1/2019) malam. Kemacetan tersebut adalah imbas dari kecelakaan yang terjadi di tikungan tajam Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Enam Jam Terhimpit Kabin, Sopir Karimun Akhirnya Berhasil Dievakuasi

Truk fuso muatan batu bara oleng dan menimpa seorang pengendara mobil suzuki Karimun hingga terhimpit kabin. Lantaran sempat jadi tontonan, kemacetan tak bisa dihindari. Sejumlah aparat kepolisian juga langsung mengurai kemacetan.

"Dari Bogor menuju Sukabumi tersendat, satu arah. Begitu juga dari Sukabumi menuju Bogor tersendat," ujar Kanit Lakalantas Polres Sukabumi, IPTU Nandang saat diwawancarai di lokasi kecelakaan.

Informasi yang dihimpun ekor atrean kendaraan dari arah Sukabumi mencapai pos TMC Simpang Cikidang, Cibadak. Sementara dari arah Bogor, ekor kemacetan mencapai kawasan Benda, Kecamatan Cicurug. Minggu (13/1/2018) dini hari, sekitar pukul 01.25 WIB, arus lalulintas sempat berangsur normal.

"Arus lalulintas mohon maaf sempat terganggu di kedua arah. Tapi tetap kita clear-kan agar situasi berjalan normal," lanjut Nandang.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI