Sukabumi Update

Truk Sampah Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Cibadak Sukabumi, Ini Pengakuan Sopir

SUKABUMIUPDATE.com - Sopir truk pengangkut sampah, Asep Rizwana angkat bicara soal kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama, Desa Karangtengah, Kecamatan  Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Ia mengaku sudah berupaya menghindari kecelakaan dengan menginjak rem dan membanting setir kendaraan ke arah kiri. Asep memaparkan, pengendara motor saat itu datang dari arah berlawanan dengan kecepatan cukup tinggi dan terlihat keluar jalur.

"Saya dari arah Sukabumi menuju Cibadak. Motor dari arah berlawanan. Dia sudah lewat dari garis tengah, ngambil jalan saya. Saya sudah berusaha menghindar, tahan rem, malah posisi kendaraan juga sudah miring ke kiri, cuman motor terus nabrak," kata Asep kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibadak Sukabumi

"Saya sempat ngerem, terus banting kiri, cuman motor terus mengarah ke kendaraan saya. Motor kayaknya agak cepat. Kalau saya bawa kecepatan rendah," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, pengendara motor bernomor polisi F 6612 W bernama Suchaemi (60 tahun), warga Kampung Cimahi RT 26/06, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi tewas usai bertabrakan dengan truk muatan sampah berplat merah dengan nomor polisi F 8260 U yang dikemudikan Asep Rizwana.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI