Sukabumi Update

Kecelakaan, Anggota Panwaslu Desa Bangbayang Tegalbuleud Sukabumi Kritis

SUKABUMIUPDATE.com - Edi (40 tahun) seorang anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Desa Bangbayang, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan yang dialaminya pada Minggu (13/1/2019) malam. 

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi, Teguh Haryanto, menjelaskan, Edi mengalami kecelakaan pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan itu melibatkan motor dan mobil. Dan pada saat kejadian itu, Edi mengendarai motor.

"Menurut informasi yang saya dapat, Edi pada saat itu sedang di perjalanan menuju arah pulang setelah menjalankan tugasnya di lapangan mengawasi tahapan kampanye pemilu 2019 di sekitaran Kecamatan Tegalbuleud. Saat di perjalanan itulah Edi mengalami kecelakaan fatal,” ujar Teguh kepada sukabumiupdate.com, Senin (14/1/2019) malam.

Menurut Teguh, Edi dalam keadan kritis karena mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang rusuk. Edi yang kini dirawat di RSUD Jampang Kulon harus segera dirujuk ke RSUD Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

"Saat ini saya sedang di perjalanan menuju IGD Jampang Kulon, saya yang akan menemani ke RSUD Syamsudin,” pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI