Sukabumi Update

Kapal Misterius Bersandar di Pantai Ciracap Sukabumi, Nelayan Penasaran

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kapal laut misterius terombang-ambing di laut Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Kapal tersebut diketahui sudah berhari-hari ada di laut Ujunggenteng hingga membuat warga, terutama nelayan penasaran.

Salah seorang nelayan Ujunggenteng, Riki Suherdi (32 tahun) mengatakan, kapal laut misterius tersebut sudah empat hari berada di laut Ujunggenteng. Selama empat hari, lanjut Riki, kapal laut itu tak bergeming dari lokasinya sekarang.

"Pertama kami lihat pada hari Sabtu (12/1/2019) lalu. Sampai sekarang masih ada dan tidak jalan," kata Riki kepada sukabumiupdate.com, Selasa (15/1/2018).

Riki menuturkan, kapal tersebut diperkirakan jenis kapal barang. Ia mengakui memang sering ada kapal ukuran besar yang melewat di perairan Ujunggenteng. Namun kebanyakan adalah kapal tongkang yang membawa batubara ke Palabuhanratu.

BACA JUGA: Perahu Congkreng Milik Nelayan Cisolok Hilang Tak Berbekas Ditabrak Tongkang

"Yang bersandar di laut Ujunggenteng ini, dari bentuknya seperti kapal barang. Jarak dari Pantai Ujunggenteng sekitar 1 mil atau sekitar 1,6 kilometer. Kami sudah melaporkan kepada Polairud dan Pokmasi Ujunggenteng," pungkas Riki.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI