Sukabumi Update

Pedagang Roti Keliling Ditemukan Tak Bernyawa di Cikakak Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ucu (29 tahun) pedagang roti keliling warga Kampung Satron RT 027/05 Desa Parumasan, Kecamatan Sodong Hilir, Tasikmalaya ditemukan tergeletak tak bernyawa dan tertindih kotak dagangannya yang terbuat dari kayu, Kamis (17/1/2019).

Informasii yang dihimpun, Ucu di temukan warga dengan keadaan telungkup, tertindih kotak roti dagangan dan motor miliknya bernopol Z 6894 NA di Jalan Belokan Bisoro, Kampung Tenjo Laut Hilir, RT 03/06 Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 15.45 WIB.

"Waktu kejadian sih sudah ramai warga menyaksikan jenazah (Ucu,red)," ujar pengendara motor yang melintas, Asep Saefullah (30 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Selanjutnya pria yang sudah tidak bernyawa tersebut, kata Asep dibawa ke Puskesmas Cikakak untuk memastikan kematianya dan sampai saat ini sedang menunggu pihak keluarga yang akan menjemput untuk dibawa ke Cibadak.

"Ya langsung di bawa ke Puskesmas, sepertinya itu murni kecelakaan. Dugaan masyarakat sih remnya blong," pungkasnya.

BACA JUGA: Bayi Perempuan Ditemukan Tergeletak di Bebatuan Sungai Cimuncang Sukabumi

Sementara itu, Sohib (27 tahun) saudara Ucu menambahkan selama berjualan korban tinggal di Kampung Citoke, Desa Bantar Muncang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dan selalu berkeliling ke wilayah Kecamatan Palabuhanratu dan Cikakak.

"Sekarang kakak kandungnya sedang dalam perjalanan untuk membawa jenazah, karena orang tuanya sudah meninggal," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI