Sukabumi Update

Pedagang Roti Ditemukan Tak Bernyawa di Palabuhanratu, Dibawa ke Tasikmalaya

SUKABUMIUPDATE.com - Ucu (29 tahun) pedagang roti keliling warga Kampung Satron RT 027/05 Desa Parumasan, Kecamatan Sodong Hilir, Tasikmalaya, yang ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi tertindih kotak dagangannya yang terbuat dari kayu, merupakan sosok yang memiliki pribadi yang baik dan sopan di mata tetangga.

Ucu ditemukan meningal dunia di Jalan Belokan Bisoro, Kampung Tenjo Laut Hilir, RT 03/06 Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 15.45 WIB. Mendiang diketahui berdomisili atau mengontrak di Perumahan Desa Sekarwangi, Gang Citoke Kampung Cipanas RT 5 RW 023 Kelurahan/ Kecamatan Cibadak.

"Beliau itu orangnya baik, akur, sopan dan pandai bergaul dengan tetangga, meskipun dia ngontrak di permuahan desa sekarwangi," ujar tetangga korban Epi Mulyadi (51 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Kamis (17/1/2019).

Epi mengaku kabar meninggalnya Ucu, selain kaget juga merasa kehilangan. Apalagi rumahnya tepat di depan Poskamling, bahkan setiap malam allmarhum kerap nongkrong di Poskamling.

BACA JUGA: Pedagang Roti Keliling Ditemukan Tak Bernyawa di Cikakak Palabuhanratu Sukabumi

"Saat ini Ucu meninggalkan satu isteri dan dua anak. Saya, selaku tetangga Allmarhum turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan dimaafkan semua dosanya. Menurut informasi, jenazah akan di bawa ke kampung halamannya di Tasik," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI