Sukabumi Update

Jalur Sukabumi-Bogor Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Beat Tewas Terlindas

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Sukabumi-Bogor. Kali ini, kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor ini terjadi di Kampung Bangkongreang RT 04/07, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Pengendara motor Honda Beat bernopol B 4487 KCR, Hendra Saripudin (37 tahun) tewas di tempat akibat terlindas truk Hino bernopol B 9918 TEU. Kecelakaan terjadi saat pengendara motor ini melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi lalu mencoba mendahului truk Hino yang melaju searah di tikungan jalan.

Namun nahas ketika dalam posisi menyalip, dari arah Sukabumi menuju Bogor tiba sebuah truk tangki yang tidak diketahui nomor polisinya. Petaka terjadi, karena tak cukup ruang akhirnya pengendara terjatuh dan seketika terlindas truk Hino.

"Pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat tergilas oleh ban belakang sebelah kanan dari kendaraan Hino yang dikemudikan Carlin," ujar Kepala unit kecelakaan lalulintas Polres Sukabumi IPTU Nandang, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (18/1/2019).

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibadak Sukabumi

Akibat kejadian tersebut korban yang merupakan warga Kampung Sindangkerta RT 01/01, Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, tewas di tempat dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

"Kasus tersebut saat ini ditangani Unit Lakalantas Polres Sukabumi," singkatnya.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI