Sukabumi Update

Kecelakaan di Cianjur, Ternyata Yukie Hendak Mengisi Tausiyah di Purabaya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Yukie Pas Band membatalkan kehadirannya ke sebuah acara tabligh akbar yang digelar oleh salah satu komunitas di Kabupaten Sukabumi karena mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Cianjur, pada hari Minggu (20/1/2019) sore.

Manager Pas Band, Dadan M Syuhada, menjelaskan rencananya Yukie mengisi tausiyah di acara tabligh akbar dalam rangka ulang tahun ke 12 komunitas pribumi, yang diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, pada hari Minggu (20/1/2019). Dalam acara itu Yukie dijadwalkan mengisi tausiyah di malam hari.

"Untuk rencana kehadiran Yukie di acara tersebut dicancel, tapi acaranya tetap berjalan karena ada pengisi acara lainnya juga selain Yukie,” ungkap Dadan saat dihubungi sukabumiupdate.com, Senin (21/1/2019).

Sebelumnya, Yukie yang bernama lengkap Yuki Arifin Martawidjaja beserta empat orang dari tim manajemen Pas Band mengalami kecelakaan pada Minggu sekitar pukul 16.30 WIB. Dalam kecelakaan ini dikabarkan kalau Yukie mengalami patah tulang kaki. Yuki dan dua orang kru mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Bandung.

BACA JUGA: Yukie Pas Band Alami Kecelakaan dalam Perjalanan Menuju Sukabumi untuk Tausiyah

"Perawatan kami pindahkan ke Bandung dengan pertimbangan domisili keluarga dan teman-teman Pas Band juga semua ada di Bandung. Kondisi saat ini, dua orang sudah diperbolehkan melakukan rawat jalan, akan tetapi Yukie dan dua orang kru masih harus menjalani perawatan intensif disalah satu rumah sakit di Bandung," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI