Sukabumi Update

Jatuh Dari Pohon Bambu, Petugas Parkir di Pasundan Sukabumi Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang petugas parkir Mumuh (70 tahun), tewas setelah tergelincir jatuh dari sebuah pohon jambu di sekitaran Jalan Pasundan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan saksi warga, Asep Bahtiar (47 tahun) menjelaskan warga sekitar tidak menetahui awal mula kronologis kejadian Mumuh terjatuh dari pohon jambu tersebut, sekitar pukul 12.00 WIB, Mumuh sudah ditemukan tergeletak di bawah badan jalan di dekat pohon jambu setinggi kurang lebih lima meter.

“Dia (Mumuh -red) kita temukan sudah jatuh di bawah, naik pohon jambu itu pake kaos kaki, mungkin licin jadi tergelincir dan jatuh,” ungkapnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (22/1/2019).

Sebelum dibawa oleh petugas ambulans, Mumuh masih sadarkan diri dan warga di sekitar yang menolong Mumuh sempat juga memberikan air kepadanya sebelum akhirnya tidak bergerak dan bernafas lagi.

“Mungkin tadi sedang sakaratul maut, kita juga sempat kasih air. Luka sih gak ada, cuman di bibirnya ada luka bekas jatuh gitu,” paparnya.

Menurut Asep kerap kali Mumuh terlihat menaiki pohon jambu tersebut untuk mengambil dan memakan buah jambu di pohon tersebut. “Ya, kita gak tau juga, namanya kecelakaan dan umur mah,” terangnya.

BACA JUGA: Pekerja Tewas Tergiling Mesin Limbah Plastik, Ini Dugaan Polisi

Warga lainnya, Suryana (59 tahun) seorang petugas parkir yang juga rekan Mumuh, menambahkan dirinya langsung pergi melaporkan kejadian ini ke pihak Dinas Perhubungan Kota Sukabumi. “Pas kejadian saya langsung lari ke Dishub, laporan,” ungkapnya.

Masih kata Suryana, rekannya tersebut memang sudah lama mengidap penyakit dan tubuhnya pun sudah renta, untuk alamat rumah dan informasi keluarganya pun tak ia dapatkan.

“Dia gak punya KTP, ngontrak di sekitaran Jalan Tipar. Kalau untuk alamat lengkapnya saya kurang tahu, tapi kalau tidak salah dia pernah bilang warga Cimahi, Cisaat. Informasi tentang keluarganya pun saya tidak tahu, kalau pun tahu saya langsung pergi ngasih tau,” imbuhnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian Polsek Warudoyong yang menangani peristiwa ini belum memberikan keterangan. Jasad Mumuh kini tengah dilakukan pemeriksaan medis oleh tim RSUD Syamsudin SH.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI