Sukabumi Update

Hujan Deras, Dua Pohon Tumbang Di Halaman Polsek Warudoyong Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan, dua pohon jenis maranti berdiameter kurang lebih 30 centimeter tumbang di halaman kantor Polsek Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (22/1/2019).

Dua pohon tumbang setinggi kurang lebih 10 meter tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dan kerusakan akibat tumbahnya pohon tersebut.

Kurang lebih 15 menit, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, tiba di lokasi kejadian. Petugas BPBD langsung melakukan tindakan pembersihan dan pemotongan badan pohon yang sudah tumbang tersebut.

“Kita langsung berangkat ke lokasi kejadian, kita bawa tujuh orang tim untuk menangani pohon tumbang ini, penanganan lancar dan selesai dalam waktu lima menit,” ujar salah seorang petugas BPBD Kota Sukabumi, Sugeng Rianto kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Hujan Deras, Tebing Rumah di Kecamatan Caringin Sukabumi Roboh

Kapolsek Warudoyong, Kompol Engkus Kuswaha mengungkapkan, dirinya pun kaget melihat kejadian tersebut terjadi, namun beruntung tak ada korban jiwa dan juga kerusakan berat akibat pohon tumbang tersebut.

“Biasanya mobil saya diparkir di dekat pohon itu, Alhamdulillah gak ada kerusakan dan korban jiwa,” singkatnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI