Sukabumi Update

Masalah Video Via Vallen Cover Lagu Grup Musik Asal Sukabumi Dianggap Tuntas

SUKABUMIUPDATE.com - Personel grup musik asal Kabupaten Sukabumi, Constantine, memastikan persoalan kesalahan pencantuman pencipta lagu dalam video Via Vallen berjudul 'Tanpamu Ku Tak Bisa', tuntas. Perwakilan perusahaan rekaman yang memproduksi video tersebut, Milady Record, sudah meminta maaf.

"Masalahnya udah selesai. Kemarin saya meeting sama pihak terkait dalam hal ini pihak dari Milady Record," ujar Sherly Aldila, Vokalis Grup Musik Constanstine kepada sukabumiupdate.com, Rabu (23/1/2019). 

Sherly menjelaskan, perwakilan Milady Record sudah beritikad baik dengan mengunjungi pihaknya di Bekasi. Milady Record juga meminta maaf. 

"Milady record dan Adit Losta datang menemui saya, meskipun mereka menempuh perjalanan jauh dari Blitar ke Bekasi untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah," jelasnya. 

Masih kata Sherly, Ia tidak ingin permasalahan tersebut berlarut-larut. Pihaknya menerima permintaan maaf tersebut dengan senang hati dan ikhlas. 

"Lagu Tanpamu ku Tak Bisa masih dan akan tetap menjadi milik Constantine Band. Dari awal permasalahan itu bukan hanya pengupload, tapi lebih ke pihak Milady Record yang membuat videonya dan Adit Losta yang tercantum di nama pencipta," pungkas Sherly. 

BACA JUGA: Grup Musik Asal Sukabumi Ini Protes Video Klip Via Vallen

Diberitakan sebelumnya, video cover lagu 'Tanpamu Ku Tak Bisa' oleh Via Vallen sempat membuat heboh. Dalam video tersebut, tercantum nama pencipta lagu yang tidak sesuai. 

Belakangan diketahui, lagu berjudul "Tanpamu Ku Tak Bisa" diciptakan oleh Aray, personel grup band Constantine, sebuah grup musik asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Namun yang tercantum dalam video Viva Vallen adalah nama Adit Losta.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI