Sukabumi Update

Oleng, Truk Fuso Hajar Pencucian Motor di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk fuso bermuatan veneer (bahan baku triplek) terguling hingga menimpa tempat cuci steam motor di Jalan Raya Pangleseran-Cibatu, tepatnya di Kampung Kertaraharja RT 03/02, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (24/1/2019) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Truk dengan nomor polisi F 8718 TP yang datang dari arah Cikembar menuju Pangleseran itu diduga oleng lantaran sang sopir tak bisa mengendalikan kemudi saat berpapasan dengan kendaraan lainnya dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

"Menurut keterangan dari sopir seperti itu. Dari arah berlawanan ada kendaraan Daihatsu Espass nyalip motor dengan kecepatan tinggi dan terlalu tengah. Karena takut terjadi tabrakan, akhirnya sopir truk membuang kemudi ke kiri," ujar Kasitrantib Kasitrantib Kecamatan Cikembar, Dading yang saat itu menjadi saksi mata di lokasi kejadian.

Pada saat sopir membuang kemudi ke kiri, sambung Dading, tepat di posisi jalan belokan dengan kondisi miring dan licin akbiat hujan. Akhirnya truk terguling dan menimpa tempat cuci steam motor. Kecelakaan tersebut langsung ditangani aparat kepolisian.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Sopir Truk Pengangkut Besi Ngaku Ngantuk Berat

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir hanya mengalami luka sobek di dagu dan lecet di kaki serta tanganya. Sudah dibawa klinik. Identitasnya belum tahu," lanjutnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI