Sukabumi Update

Arus Lalu Lintas Cibadak Sukabumi Sabtu (26/1/2019) pukul 17.00 WIB Terpantau Padat

SUKABUMIUPDATE.com - Arus lalu lintas jalur Sukabumi-Bogor terpantau padat, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Titik kepadatan salah satunya terjadi di Jalan Suryakencana Cibadak, antrian kendaraan nampak dari arah Sukabumi menuju Bogor dan sebaliknya.

Pantauan sukabumiupdate.com, sejumlah petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur lalu lintas mengurai kepadatan arus lalu lintas.

Petugas kepolisian dan Dishub mengatur arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di Cibadak ini yaitu jalan alternatif Cibadak, simpang Cikidang, terminal Cibadak, Pasar Cibadak dan Simpang Ratu.

Pengguna jalan, Ade Kusuma (42 tahun) menuturkan sudah hampir satu jam lebih perjalananya tersendat di daerah Cibadak. Warga Caringin, Kabupaten Bogor ini mengungkapkan selain macet perjalanan juga terganggu banyaknya lubang jalan.

"Saya bersama keluarga bertujuan ke Cianjur. Hampir sepanjang jalan dari daerah Benda, Cicurug banyak lubang jalan. Kami berharap kepada dinas terkait keadaan ini harus segera diatasi karena menghambat kelancaran arus lalu lintas," ujarnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI