Sukabumi Update

Mayat Perempuan di Lembursitu Sukabumi, Ditemukan Membusuk di Bawah Tempat Tidur

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk di sebuah rumah kawasan Perum Situ Endah Blok G no 101 RT 03/02 Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (28/01/2019). Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Ernawati (55 tahun) warga Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat Ernawati berawal dari kecurigaan salah satu warga yang sedang menyapu halaman jalan depan rumah sekitar pukul 06.00 WIB. Warga mencium bau tidak sedap dan mencurigai berasal dari rumah Blok G No. 101, dengan pintu gerbang terbuka dan langsung mendekatinya.

Warga kemudian mencoba membuka pintu rumah yang ternyata tidak terkunci. Ketika dibuka, bau busuk kemudian menyeruak. Warga lalu melaporkan kepada ketua RW setempat. Setelah di lakukan pengecekan oleh saksi dan Ketua RW, terdapat sesosok mayat perempuan diduga penghuni rumah, dengan posisi mayat di bawah tempat tidur kamarnya. Temuan mayat lalu dilaporkan kepada aparat kepolisian.

BACA JUGA: Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan di Palasarihilir Sukabumi

Mayat tersebut lalu dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian dipimpin oleh Kapolsek Lembursitu langsung melakukan penyisiran di sekitar TKP.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI