Sukabumi Update

Pria Depresi Ledakkan Rumah di Nyalindung Sukabumi Pakai LPG 3 Kilogram

SUKABUMIUPDATE.com - US (30 tahun), membuat geger warga di Kampung Puncakhaur RT 1 RW 1, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Polisi menyebut pria depresi tersebut meledakan rumah keponakannya menggunakan tabung gas LPG 3 kilogram.

Seperti yang diungkapkan Kapolsek Nyalindung, AKP Endah Sriwigiarti. Ledakan sempat menimbulkan kebakaran dan menghancurkan beberapa bagian rumah.

"Atap rusak, namun api tersebut dapat dipadamkan oleh warga masyarakat. Yang bersangkutan sempat melarikan diri dengan membawa senjata tajam," ujar Endah dalam keterangannya kepada sukabumiupdate.com, Senin (28/1/2019).

Endah menambahkan, pihak keluarga memastikan US mempunyai riwayat gangguan jiwa kurang lebih lima tahun. US sempat menantang warga dan polisi dengan mengacungkan golok serta mengancam akan meledakan gas LPG 3 kilogram.

BACA JUGA: Geger! Pria Depresi Ledakkan Rumah di Nyalindung Sukabumi

Polisi terpaksa menembakan gas air mata untuk mempermudah pengamanan. US tertangkap dengan kondisi lemah dan mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh, terutama di bagian lengan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI