Sukabumi Update

Imlek, Ridwan Kamil Kagum Melihat Ini di Lantai 3 Vihara Widhi Sakti Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi Vihara Widhi Sakti di Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (5/2/2019). Di tempat itu, pria yang akrab disapa Kang Emil menyapa warga Tionghoa yang merayakan Imlek.

Ridwan Kamil yang datang dengan mengendarai motor Royal Enfield, langsung mendapat sapaan hangat oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi yang sudah menunggu. Dalam kunjungannya, Ridwan Kamil mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada masyarakat Sukabumi yang merayakan.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Ungkap Penyebab Longsor Cisolok Sukabumi

"Selamat tahun baru Imlek untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya Sukabumi semoga mudah-mudahan di tahun baru ini kesejahteraan makin meningkat, semakin aman dan kondusif," ujar Ridwan Kamil.

Mengenakan jaket kulit berwarna cokelat, Ridwan Kamil berkeliling melihat setiap sudut ruangan hingga ke area lantai 3 Vihara. Dari lantai ini Ridwan Kamil kagum dengan pemandangannya. "Kalau dari atas sini banyak gunung keliatan, bagus, asri," ucapnya.

Puas melihat-lihat, Ridwan Kamil langsung bertolak menuju ke Situgunung, Kecamatan Kadudampit untuk mengunjungi Suspension Bridge. "Ya ini dalam rangka jalan-jalan saja, sekalian berkungjung ke Vihara ini, sekarang mau ke jembatan di situ gunung," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI