Sukabumi Update

Tertidur di Rel, Pria Terserempet KA di Cisaat Sukabumi Alami Patah Tulang

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial J (29 tahun) dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH pada Kamis (7/2/2019), diduga akibat terserempet Kereta Api (KA) Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. 

Peristiwa itu terjadi di Bojongnangka, Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Akibat kecelakaan tersebut, J mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

BACA JUGA: Berpergian Naik Kereta, Warga Sukabumi Bisa Cetak Boarding Pass di Stasiun Online

Salah seorang petugas Penjaga Jalan Lintasan (PJL) 45, Beri Septiawan mengatakan, saat itu J dalam keadaan tertidur di atas bantalan rel kereta api.

"Kayaknya lagi tidur. Sebelum terserempet masinis sebelumnya sudah memberi isyarat dengan semboyan 35, tapi akhirnya kena juga," ujar Beri saat ditemui sukabumiupdate.com di Pos PJL 45.

Informasi yang dihimpun, kereta api tersebut akan berangkat dari Sukabumi menuju Bogor, sekitar pukul 05.26 WIB. Sekitar pukul 09.00 WIB, J langsung dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA: Diguyur Hujan, Jalur Kereta Sukabumi-Bogor Kembali Longsor

Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Wahyu Handriana menyebut, pasien atas nama J mengalami patah tulang bagian paha, luka pada wajah, dan luka akibat benturan di sekujur tubuhnya. 

"Terdapat luka-luka di sekujur tubuh, karena terserepet mungkin. Lalu kedua tulang bagian pahanya patah, kiri kanan. Dan sekarang pasien sedang dalam penanganan dokter ahli bedah tulang," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI