Sukabumi Update

Lomba Loncat dari Jembatan Leuwi Gobang Surade Sukabumi, Remaja Tewas

SUKABUMIUPDATE.com  - Rizki Saputra (14 tahun). Anak dari Baehaki (66 tahun) dan Linawati (37 tahun) warga kampung Curugmalang RT 7 RW 7, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi tewas tenggelam. Saat kejadian, Ia tengah berenang bersama teman-temannya.

Kepala Desa Buniwangi, Aga Nugraha, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Rizki berenang di aliran Sungai Cipamarangan, tepatnya di Jembatan Leuwi Gobang.

"Diperkirakan berenang sekitar 10 orang. Katanya, korban ini loncat dengan niat lomba menyelam sama temannya. Setelah dia menyelam beberapa detik, pas dia muncul temannya lompat ke sungai dan jatuh menimpa korban," ujar Aga kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (9/2/2019).

BACA JUGA: Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan di Palasarihilir Sukabumi

Setelah itu,  teman-teman dibuat panik karena Rizki tak kunjung muncul ke permukaan air. Mereka kemudian melapor ke warga yang rumahnya dekat lokasi tenggelam.

"Dia ditemukan sudah tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi saat pertama loncat. Jenazah rencananya besok dimakamkan," tuturnya.

Aga menambahkan, lokasi tersebut memang sudah biasa jadi tempat bermain dan berenang. Anak-anak biasa loncat dari Jembatan dengan ketinggian sekitar lima meter dari permukaan sungai.

"Kalau kedalaman sungainya relatif, 2-5 meter," ucapnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI