Sukabumi Update

Pria Paruh Baya Tertabrak Motor Trail di Cikondang Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di sekitaran Jalan Pelabuhan II, Kota Sukabumi, seorang pria paruh baya tertabrak motor jenis trail saat hendak menyebrang. Minggu (10/2/2019). Keduanya mengalami luka dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban tertabrak, Aah Achmad Syah (61 tahun) diketahui warga Jalan Gudang RT 02/05 Kota Sukabumi, hendak menyebrang tiba - tiba pengendara motor, Deta Nadia pemuda berusia 25 tahun warga Jalan Kopeng Kaler RT 02/07 melanju kencang dari arah Jalur Lingkar Selatan dan menabrak Aah hingga terseret.

BACA JUGA: Usai Nyalip, Pengendara Motor Tertabrak Mini Bus di Cibadak Sukabumi

"Kejadiannya depan bengkel saya, motor dari arah bawah (jalur lingkar selatan, red) dengan kecepatan tinggi lalu ada bapak - bapak umur sekira 50an lagi nyebrang dan terjadi tabrakan di sana,” ujar saksi Ogay (33 tahun), kepada sukabumiupdate.com.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor langsung jatuh di tengah jalan dan orang yang ditabrak pun ikut terbawa terlempar akibat benturan dengan motor tersebut. Keduanya tergeletak di tengah jalan dengan kondisi yang memprihatinkan.

“Si bapak yang ditabrak kaki dan tangannya potong (patah, red) ada luka di wajahnya dan berdarah, si pengendara motor cuman luka di wajah dan berdarah tapi masih bisa berdiri,” paparnya.

Selang kejadian, warga sekitar telah mencoba menghungi rumah sakit terdekat, lalu pihak kepolisian dan juga tim medis yang membawa ambulans tiba sekira 15 menit pasca kejadian.

“Keduanya sudah dibawa ambulans ke rumah sakit bunut (RSUD R Syamsudin)," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI