Sukabumi Update

Korban Tertabrak Motor Trail di Cikondang Kota Sukabumi Alami Patah Tulang

SUKABUMIUPDATE.com - Aah Achmad Syah (61 tahun), korban tertabrak motor trail di Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, mendapatkan penanganan medis RSUD R Syamsudin SH. Ia mengalami patah tulang dan luka sobek di sebagian tubuhnya. 

Achmad yang meruapakan warga Jalan Gudang RT 02/ 05, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, mengaku telah menjalani rontgen oleh tim medis rumah sakit dan akibat kecelakaan tersebut, dirinya mendapatkan luka sobek di bagian wajah, tangan dan kaki serta patah tulang di beberapa bagian tubuhnya.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tertabrak Motor Trail di Cikondang Kota Sukabumi

"Iya saya ditabrak, tadi sudah dirontgen sama tim medis, keluarga juga sudah ada yang menemani di sini, lukanya patah di bagian kaki dan tangan akibat aspal jalan," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (10/2/2019) malam.

Sementara itu, Deta Nadia (25 tahun) pengendara motor trail yang menabrak korban (Aah, red) warga RT 02/07 Jalan Kopeng Kaler mengaku hanya mendapatkan luka di kulit wajah dan tangan akibat aspal jalan.

"Saya masih bisa bangun dan jalan, tapi badan masih lemas," singkatnya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Pelabuhan II, Cikondang Kota Sukabumi, seorang pria paruh baya tertabrak motor jenis trail saat hendak menyebrang jalan. Keduanya mengalami luka dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI