Sukabumi Update

Jalan Nasional Berlubang, Depan Pasar Cicurug Sukabumi Macet (17/2/2019)

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir pekan ini, arus lalu lintas di depan Pasar Cicurug, Kabupaten Sukabumi terpantau padat. Kepadatan bahkan dari kedua arah, baik dari arah Sukabumi menuju Bogor maupun sebaliknya. Rusaknya ruas Jalan Protokol Sukabumi-Bogor hingga aktivitas keluar masuk di Pasar Cicurug, menjadi penyebab antrean kendaraan.

BACA JUGA: Lalulintas Cibadak Sukabumi Mengular, Pengendara Motor Pilih Lewat Jalan Gang (9/2/2019)

"Jalannya banyak lubang. Lumayan lubangnya pada lebar, jadi banyak yang pelan-pelan dan hati-hati bawa kendaraannya. Terus depan Pasar Cicurug juga macet. Banyak yang mengeluh," kesal salah seorang pengendara motor, Sarifudin saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Minggu (17/2/2019).

Pantauan di lapangan, ekor antrean kendaraan dari depan Mapolsek Cicurug masih mengular hingga Pasar Cicurug. Dari arah sebaliknya, antrean serupa juga terjadi dari Simpang Cimalati hingga Pasar Cicurug.

BACA JUGA: Lalin Padat, Simpang Ratu Cibadak Buka Tutup (12/1/2019, 17.00 WIB)

Petugas kepolisian juga nampak berjaga di lokasi untuk mengurai kepadatan kendaraan. Petugas lalulintas Polsek Cicurug, Aiptu Tugino mengatakan, beberapa lubang juga sudah ditambal seadanya untuk menghindari kecelakaan lalulintas.

"Jalan berlubang sementara ditambal menggunakan puing-puing untuk menghindari kecelakaan pengendara, terutama pengendara roda dua," singkat Tugino disela-sela pengaturan lalulintas.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI