Sukabumi Update

Warga Surade Penderita Diabetes Hingga Kaki Membusuk Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Penderita diabetes, Rohaenah (51 tahun) warga Kampung Naringgul, Desa Jagamukti, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia, Senin (18/2/2019) sekitar pukul 23.30 WIB. Rohaenah menderita penyakit diabetes selama dua tahun dan selama itu dirinya harus terbaring di tempat tidur. Penyakit yang diderita Rohaedah kian parah hingga menyebabkan kaki membusuk.

Rohaenah meninggal dunia di rumah anaknya di Kampung Cipaku RT 06/02, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: UPTD Puskesmas Surade Sukabumi Bantu Rujukan Medis Warga yang Kakinya Membusuk

"Bu Rohaenah menghembuskan nafas terakhir pada Senin pukul 23.30 WIB," kata anak Rohaenah, Denda (29 tahun), kepada sukabumiupdate.com, Selasa (19/2/2019).

Menurut Denda, jenazah ibunya akan dimakamkan di kampung Naringgul, Desa Jagamukti. "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, terutama pihak Puskesmas Surade dan Pemdes Jagamukti yang selama ini memberi perhatian dan pengawasan selama ibu disana," ujarnya.

Denda mengungkapkan, Pada Senin siangnya Puskesmas Surade dan Pemdes Jagamukti datang membawa obat dan berencana membawa Rohaenah ke RSUD Jampangkulon. Namun takdir berkata lain, Rohaenah menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapat perawatan di RSUD.

"Kami mohon maaf dan mengucapkan banyak terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI