Sukabumi Update

Kebakaran di Cikembar Sukabumi, Satu Keluarga Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Satu keluarga tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Kampung Sukasirna RT 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/2/2019) dini hari. Korban adalah Jamal (37 tahun) bersama istrinya Iis Sumiati (28 tahun) dan anaknya Ayu (10 tahun).

BACA JUGA: Kebakaran di Lengkong Sukabumi, Seorang Bayi Tewas

Rumah yang dihuni para korban ini terbakar sekitar pukul 01.00. Belum diketahui sumber api dari mana. Namun, para korban tidak bisa menyelamatkan driri akibat api begitu cepat berkobar.  Saat kejadian, selain tiga orang korban ada seorang lagi di dalam rumah tersebut yaitu Desi (30 tahun). Beruntung Desi selamat.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Sedangkan tiga jasad korban dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Nampak dilokasi kebakaran, polisi memasang garis polisi.

Jasad korban kebakaran tiba di kamar mayat RSUD Sekarwangi Cibadak sekitar pukul 6.30 WIB. Terdapat dua kantong jenazah, satu kantong berisi dua jasad korban dan satu kantong lagi berisi satu jasad korban yang sudah hangus tidak bisa dikenali wajahnya.

"Kami belum bisa melakukan tindakan apa dengan kedatangan korban kebakaran tersebut karena menunggu dari pihak Polres dan keluarganya," ujar Feby petugas kamar mayat kepada sukabumiupdate.com, Rabu (20/2/2018).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI