Sukabumi Update

Pohon Tumbang Menimpa Angkot di Degung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon  tumbang di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sukabumi dan menimpa sebuah angkot bernopol F 1994 TT, Rabu (20/2/2019). 

BACA JUGA : Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang hingga Rumah Rusak di Jampangtengah Sukabumi

Warga sekitar, Aditya Wardhana (28 tahun) menuturkan pohon yang tumbang di perempatan lampu merah degung tersebut terjadi sekitar pukul 13.05 WIB.

"Sebelum tumbang posisi pohon memang sudah condong ke bawah.  Pas anginnya kencang tumbang menimpa angkot itu," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun angkot yang tertimpa pohon rusak, hingga kaca depan pecah.

"Angkot saat itu sedang melintas dan tiba - tiba pohon ambruk. Angkot dalam keadaan kosong tak ada penumpang," tandasnya.

BACA JUGA : Pohon Tumbang Timpa Dua Truk di Jalur Sukabumi-Bogor, Listrik Padam Lalin Macet Parah

Sementara itu pengemudi angkot jurusan Cisaat - Sukabumi, Ramdan (35 tahun) mengaku kaget lantaran pohon tumbang menimpa angkotnya.

"Angkot lagi keadaan melaju, pas lampu merah pohon itu tumbang, gak ada penumpang. Saya juga gak kenapa-kenapa, cuma kaca depan pecah, spion dan weser," singkatnya.

Peristiwa tersebut juga sempat mengakibatkan arus lalulintas tersendat, hingga petugas gabungan dari Kepolisian, BPBD mengevakuasi pohon dan mengurai kemacetan.   

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI