Sukabumi Update

Teman Serta Guru Doa Bersama untuk Ayu dan Ibunya, Korban Kebakaran di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Siswa dan siswi serta guru SDN 1 Cikate, menggelar doa bersama untuk almarhumah Purnama Rahayu, Kamis (21/2/2019).

Anak yang akrab disapa Ayu ini merupakan siswa kelas III SDN 1 Cikate, yang menjadi korban kebakaran di Kampung Sukasirna RT 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/2/2019) dini hari. Peristiwa kebakaran tersebut merenggut nyawa Ayu bersama ibunya Iis (28 tahun) serta ayah tirinya Jamal (37 tahun). Dari penyelidikan polisi, kebakaran sengaja dilakukan oleh Jamal.

BACA JUGA: Kebakaran di Cikembar Sukabumi, Satu Keluarga Tewas

Wali kelas III Ai menuturkan, Ayu memiliki sifat pemalu dan anak yang baik kepada semua temannya. Ayu sangat sopan kepada semua guru juga merupakan siswa yang rajin serta pintar.

"Doa bersama ini sebagai bentuk belasungkawa dari seluruh siswa, siswi, dan teman serta guru tehadap korban yaitu ayu dan ibunya," ujar Ai kepada sukabumiupdate.com.

Guru dan teman - teman Ayu merasa begitu kehilangan, terlebih kepergiannya itu sangat tragis. "Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT, selamat tinggal Ayu, kami disini akan terus mendoakanmu di setiap kegiatan shalat dhuha yang rutin dilakukan di sekolah" ujarnya.

Sementara itu dua korban kebakaran ini, Iis dan Ayu rencananya dimakamkan di Kampung Kuta RT 14/08, Desa Purabaya, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/2/2019).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI