Sukabumi Update

Rusak SPBU Kadupugur Sukabumi, Saksi: Sebelum Puting Beliung Turun Hujan Es

SUKABUMIUPDATE.com - Angin puting beliung memporak-porandakan sejumlah bangunan di Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/2/2019). Kerusakan salah satunya terjadi di SPBU Kadupugur, Jalan Raya Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan.

Atap SPBU ini rusak tersapu puting beliung yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Selain SPBU, sejumlah rumah dan toko yang masih berada di daerah itu mengalami kerusakan. 

Menurut keterangan saksi sebelum kejadian diawali hujan deras dan turun hujan es selama beberapa menit. Setelah itu angin puting beliung menghantam.

BACA JUGA: Puting Beliung Porak-porandakan Cicantayan Sukabumi, SPBU Kadupungkur Ambruk

"Hujan es dulu, tidak begitu lama itu sekitar tiga menitan. Angin gede berputar meniup dari bawah hingga menerbangkan atap SPBU terus jatuh lagi pada ambruk semua," ujar Iwan salah seorang pegawai SPBU kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Iwan Ruswandi, saat kejadian angin puting beliung menghantam, para pegawai SPBU berlindung di kantor sehingga tak ada korban hanya saja dua sepeda motor yang sedang membeli bensin. 

"Gak ada korban jiwa, Alhamdulillah selamat. Yang ketiban tadi ada dua motor. Untuk sementara ini SPBU tutup dulu," tukasnya. 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI