Sukabumi Update

Remaja Cisolok Sukabumi Tewas Tenggelam di Sungai Cibareno

SUKABUMIUPDATE.com - Iman (18 tahun), warga Kampung Pasirandu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, tewas tenggelam di sungai Cibareno, Minggu (24/2/2019).

Korban tenggelam saat berenang di sungai sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasi tenggelamnya Iman berada tepat d Kampung Sirnajaya, Desa Pasirbaru. Diduga korban tidak bisa berenang di sungai dan hilang terbawa arus sungai. Saat kejadian, korban berenang bersama temannya, Jalal (12 tahun).

BACA JUGA: Remaja Tewas Tenggelam Saat Cari Kerang di Sungai Cikarang Waluran Sukabumi

"Saat tiba korban langsung turun mandi dan langsung tenggelam kata rekan korban, Iman tidak bisa berenang, saat itu juga Jalal berteriak minta tolong ke warga sekitar," ujar Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri kepada sukabumiupdate.com.

Anggota SARDA bersama warga langsung melakukan pencarian korban. Sekitar pukul 12.10 WIB, korban ditemukan mengambang.

"Anggota SARDA bersama warga menyisir dan menyelam di lokasi kejadian, akhirnya sekitar Pukul 12.10 WIB, tubuh korban terlihat mengambang terseret air sekitar 100 meter dari TKP," jelas Okih.

Tubuhnya dievakuasi dari air dan diberi napas buatan tapi tak merespon kemudian korban dinyatakan tewas. Korban tewas tenggelam ini kemudian dibawa ke rumah duka.

"Tubuh korban langsung diangkat ke tepi sungai, diberi napas buatan, namun karena tidak ada respon. Korban kemudian di bawa ke mantri setempat dan dinyatakan korban meninggal. Jenazah korban di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI