Sukabumi Update

Polisi Pastikan Wanita Paruh Baya di Ciracap Sukabumi Tewas Tersambar Petir

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian memastikan Hanimah (59 tahun), warga Kampung Pasirpanjang RT 01/01 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi tewas akibat tersambar petir.

BACA JUGA: Wanita Paruh Baya di Ciracap Sukabumi Tewas, Diduga Tersambar Petir

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin mengungkapkan, jenazah Hanimah pertama kali ditemukan anaknya, Dani dan tetangganya, Arifin sekitar pukul 19.00 WIB, di bawah pohon kelapa yang terkena sambaran petir.

"Mulai muncul kecurigaan dari keluarga karena korban setelah lewat magrib belum juga berada di rumah. Sehingga anaknya, Dani dan tetangganya, Arifin melakukan pencarian," ujar Solikhin kepada sukabumiupdate.com, Rabu (27/2/2019).

Diberitakan sebelumnya, Hanimah sebelum kejadian tengah sedang mencari bebek ternaknya di sekitar rumah. Peristiwa diduga terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, saat hujan deras mengguyur. Selain itu, terdapat luka bakar di tangan dan paha sebelah kiri.

Informasi terakhir, jenazah Hanimah langsung dibawa ke rumah duka dan disemayamkan pada Kamis (28/2/2019) di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari kediamannya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI