Sukabumi Update

Truk Pasir Terguling Timpa Satu Motor di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk muatan pasir bernopol F 8191 S0 terguling dan menimpa satu unit motor bernopol F 6976 VZ di Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, tepatnya dekat perempatan Cemerlang, Kamis (28/2/2019).

Truk bermuatan pasir yang dikemudikan Unang Suhendi (50 tahun) terguling sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya truk tersebut tengah mengganti ban yang bocor, lalu setelah mendongkrak dan melepas ban, truk terguling menimpa satu motor jenis Honda Blade.

BACA JUGA: Oleng, Truk Fuso Hajar Pencucian Motor di Cikembar Sukabumi

Unang Suhendi (50) menuturkan, kejadian berawal ketika dirinya mengendarai truk tersebut di Jalur Lingkar Selatan dari arah Sukabumi (Timur) menuju arah Cisaat (Barat). Lalu, di sekitaran perempatan Jalan Cemerlang, ban kiri bagian belakang truk mengalami bocor.

"Pas bocor, saya menepi dan berhenti dulu," tuturnya kepada sukabumiupdate.com.

Setelah itu, ia menelepon temannya untuk membantu dirinya mengganti ban yang bocor. Temannya datang menggunakan motor dan menyimpannya di samping truk. Saat proses penggantian ban, tiba-tiba dongkrak amblas dan masuk ke dalam tanah sehingga membuat truk terguling ke arah kiri dan menimpa motor tadi.

"Lagi ngedongkrak, eh dongkraknya ambles masuk ke tanah," paparnya.

Beruntung kejadian ini tak ada korban jiwa. Pihak kepolisian setempat pun telah tiba dan meminta keterangan dari sopir tersebut.

Hingga kini pasir bermuatan kurang lebih 10 ton itu tengah dikeluarkan dari dalam bak truk dibantu warga sekitar dengan menggunakan skop. Proses evakuasi truk sedang dalam koordinasi pihak kepolisian.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI