Sukabumi Update

Mayat Pria Berkaos Lengan Pendek Ditemukan Di Pantai Cibuaya Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Mayat pria tanpa identitas ditemukan terombang-ambing di tengah laut Batu Karangsapi-Hujungan Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (2/3/2019) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. 

BACA JUGA: Pencarian Anang di Sungai Cimandiri Sukabumi Dihentikan Sementara

Mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu memiliki ciri-ciri fisik tinggi 160 sentimeter, berkumis dan berjenggot yang beruban itu kemudian dievakuasi ke Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan oleh perahu nelayan sekitar pukul 16.00 WIB.

"Ditemukan oleh nelayan Ciwaru. Memakai kaos cokelat tangan pendek, sarung tangan warna putih, tidak pakai celana, sepatu plastik warna putih," kata Pembantu Bencana (PB) BPBD Kecamatan Ciracap, Dadang Priatna kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pencarian Anang, Korban Tenggelam di Sungai Cimandiri Sukabumi Terkendala Debit Air

Sementara itu, Camat Ciracap, Asep Mulyani mengatakan, pihaknya masih menunggu koordinasi dari pihak Polsek Ciracap terkait penanganan mayat tanpa identitas tersebut. Aparat Polsek Ciracap kemudian membawa mayat pria tersebut ke RSUD Jampangkulon.

"Sampai saat ini belum ditemukan identitas dan belum ada warga yang melapor kehilangan keluarganya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, semoga ada titik terang," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI