Sukabumi Update

Mayat Berkaos Lengan Pendek di Pangumbahan Sukabumi Ternyata Anang

SUKABUMIUPDATE.com - Teka-teki hilangnya Anang (75 tahun) di Sungai Cimandiri pada 28 Februari lalu akhirnya terungkap. Warga Desa Tangkolo, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi itu tak lain adalah mayat pria yang ditemukan di Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap pada Sabtu (3/3/2019).

BACA JUGA: Mayat Pria Berkaos Lengan Pendek Ditemukan Di Pantai Cibuaya Sukabumi

"Korban ditemukan dalam radius kurang lebih 35 kilometer dari lokasi kejadian. Tim SAR gabungan yang sedang melakukan pengamatan visual, mendapatkan informasi dari nelayan setempat bahwa ada mayat dan langsung dibawa ke RSUD Jampangkulon" ujar Kepala SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman.

"Tim bersama keluarga langsung menuju RSUD Jampangkulon untuk memastikan bahwa mayat yang ditemukan adalah Bapak Anang. Tiba sekitar pukul 21.30 WIB dan melakukan pengecekan. Beberapa saat kemudian, keluarga korban yakin bahwa benar mayat tersebut adalah Bapak Anang," imbuh Hendra.

Diberitakan sebelumnya, Tim SAR gabungan selama tiga hari berturut-turut melakukan pencarian terhadap Anang di Sungai Cimandiri. Anang hilang misterius setelah pamit untuk pergi berkebun. Lokasi kebunnya berada di seberang Sungai Cimandiri, beberapa kilometer dari rumah. Namun kini, akhirnya Anang berhasil ditemukan.

BACA JUGA: Pencarian Anang di Sungai Cimandiri Masih Nihil, Tim Cek Mayat Pria di Pangumbahan Sukabumi

"Dengan demikian, operasi SAR dinyatakan ditutup dan seluruh unsur gabungan yang terdiri dari Pos Pencarian dan Pertolongan Sukabumi, Polsek Simpenan, BPBD Kabupaten Sukabumi, Pos TNI AL Palabuhanratu, Polair Palabuhanratu, ACT, Pramuka Peduli, Sarda Kabupaten Sukabumi, keluarga korban dan masyarakat sekitar kembali ke kesatuannya masing-masing," pungkas Hendra.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI