Sukabumi Update

Warga Bandung Hilang di Sukabumi Tinggalkan Motor di Parkiran Masjid Agung

SUKABUMIUPDATE.com - Roni Andriyanto (47 tahun) warga Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung menghilang di Kota Sukabumi.

Ilham Akbar (34 tahun) adik kandung Roni menuturkan, kakaknya pamit dari Bandung pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, Senin 25 Februari 2019 lalu. Ia berangkat menggunakan kendaraan motornya jenis Honda Vario warna putih dengan nomor polisi D 4409 AAZ.

"Waktu itu dia (Roni) bilangnya mau nengokin ibu di Kampung Cirenged, Kelurahan Kutasirna, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi," kata Ilham kepada sukabumiupdate.com, Minggu (3/3/2019).

BACA JUGA: Mayat Pria Berkaos Lengan Pendek Ditemukan Di Pantai Cibuaya Sukabumi

Sekitar pukul 13.00 WIB, Roni diketahui telah tiba di Kota Sukabumi tepatnya ia sedang berisitarahat dan melaksanakan ibadah salat di Masjid Agung Sukabumi.

"Roni juga sempat menelepon anaknya yang ada di Bandung bahwa dirinya telah tiba di Sukabumi dan sedang beristirahat. Nah setelah itu tidak ada kontak lagi," ungkapnya.

Lalu setelah tidak ada kabar selama sehari, pada Selasa 26 Februari 2019 keluarga dari Bandung bergegeas menuju Sukabumi dan mendatangi lokasi terakhir Roni yang diketahui di Masjid Agung Kota Sukabumi. Di sekitar parkiran Masjid Agung, ditemukan motor milik Roni masih terparkir, namun yang bersangkutan tidak ditemukan keberadaanya.

"Sejak saat itulah, keluarga langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Kalau ibu di rumah cuma tinggal berdua sama adik yang kecil, kondisinya juga kurang sehat sejak beberapa tahun ini. Jadi saya dan kakak di Bandung melarang ibu mencari Roni. Sedangkan saya kebetulan pada 25 Februari sore berangkat kerja ke Kalimantan," paparnya.

Adapun ciri-cirinya yakni tinggi badan 172 cm, berat badan 70 kg, kulit sawo matang, rambut lurus, mata sipit dengan ciri ciri khusus memakai kaca mata.

"Pakaian terakhir menggunakan jaket warna coklat, celana jeans dan tas ransel warna hitam," paparnya.

BACA JUGA: Kehilangan Dompet di Dekat Ria Busana Cibadak

Hingga kini keberadaan Roni masih menjadi proses pencarian dan penyelidikan pihak kepolisian. Pihak keluarga pun masih berusaha mencari keberadaan Roni dengan mencoba menghubungi pihak keluarga yang ada di Sukabumi, teman-temannya ataupun tempat yang sering ia kunjungi ketika di Sukabumi.

"Kita koordinasi juga dengan beberapa komunitas di Sukabumi. Harapannya semoga Roni bisa ditemukan dengan keadaan sehat, selamat dan tidak terjadi apa-apa," pungkasnya.

Info Kontak : Ilham Akbar (adik Roni) : 081279228178

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI