Sukabumi Update

Tabrak Truk di Pal 3 Kiara Dua Sukabumi, Pelajar SMPN 2 Simpenan Tewas

SUKABUMIUPADATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya ruas Palabuhanratu-Kiara Dua, tepatnya di Pal 3, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (4/3/2019).

Kapolsek Simpenan, AKP Aguk Husaini mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda Vario warna putih F-6313-QN yang dikendarai Harun (14 tahun) seorang pelajar SMPN 2 Simpenan dengan kendaraan truk colt Diesel F 8899 UJ yang dikendarai oleh Gunawan (25 tahun). 

"Akibat dari kejadian itu, pengendara motor meninggal dunia," kata Aguk.

Aguk mengatakan kejadian berawal saat korban yang saat itu dalam perjalanan pulang sekolah mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Kiara Dua menuju Cigaru. Lalu disaat akan menyalip truk didepannya, korban tidak dapat menguasai motornya dan oleng hingga terjadi kecelakaan.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton di Parungkuda Sukabumi

"Pengendara motor ini menabrak bagian belakang bak truk dan dikarenakan korban tidak menggunakan helm, kepala korban pecah akibat terbentur besi palang bak truk," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban kecelakaan dan unit Laka Polres Sukabumi sudah mengamankan sopir colt diesel untuk dimintai keterangan.

 "Kita sedang melakukan penanganan, mengumpulkan keterangan saksi -saksi juga," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI