Sukabumi Update

Lalulintas Terhambat, Truk Perusahaan Asing Terperosok di Sagaranten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil truk trailer terperosok di bahu jalan milik Provinsi di Kampung Batu Curi RT 01/ 03 Desa Curug Luhur, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/3/2019). Akibatnya menghambat arus lalulintas jalan Sagaranten menuju Cidolog, Kalibunder, dan Tegalbuleud.

Informasi yang dihimpun, ada empat unit mobil super besar dengan ukuran panjang sekitar 25 meter dan lebar 3 meter, satu diantaranya terperosok. Truk tersebut terperosok pada Sabtu (9/3/2019) dan hingga kini masih melintang menutupi jalan.

BACA JUGA: Truk Semen Terguling di Cikembar Sukabumi

Truk tersebut mengangkut matrial pembangunan PLTMH (Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hydro) milik perusahaan Zong Min China yang berlokasi di Desa Mekarsari, Sagaranten.

Kondisi tersebut dikeluhkan warga sekitar, salah satunya Ajat Sudrajat (42 tahun). Menurutnya selain menghambat arus lalulitas, keberadaan mobil-mobil besar milik perusahaan asing tersebut juga merusak permukaan jalan.

"Warga di sini sangat terganggu dengan keberadaan mobil - mobil itu. Apalagi sebelumnya tidak ada pemberitahuan atau permisi pada warga sekitar," ungkap Ajat kepada sukabumiupdate.com.

Hingga saat ini truk trailer tersebut masih dalam proses evakuasi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI