Sukabumi Update

Pria Asal Benteng, Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kosan di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua hari tak keluar kamar, seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kosannya di Kampung Caringin Koramil RT 04/04, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/3/2019).

BACA JUGA: Geger! Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan di Cibadak Sukabumi

Dari data yang diperoleh, pria kelahiran Acaeh tersebut bernama Fachrizal (51 tahun), warga Nagrak Taman Bahagia RT 06/08 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Pemilik kosan, Neng (65 tahun) menuturkan, Fachrizal  merupakan seorang wartawan dan terakhir melihat dua hari yang lalu, tepatnya Minggu, 10 Maret 2019. Namun setelah itu tak kunjung melihat keluar kamar. 

"Katanya dia wartawan, sudah ngekos dua tahun di sini," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Sebelumnya, kata Neng tiga hari yang lalu Parizal bercerita kalau tensi darah dia naik hingga 220. 

"Saya sudah curiga sejak Senin malam takut ada apa-apa dengan dia, bahkan saya menyuruh cucu mengecek pintunya digembok atau tidak. Namun ternyata pintunya dikunci dari dalam," paparnya.

BACA JUGA: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kontrakan di Gunungguruh Sukabumi

Sampai tadi pagi, lanjut Neng, Fachrizal tak kunjung keluar kamar. Sehingga berinisiatif untuk melaporkannya ke RT, RW, Kades dan ke Polsek Cicurug.

"Ketika polisi datang pintu masih terkunci, sehingga terpaksa didobrak dan ternyata Fachrizal sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Menurut Neng, posisi Fachrizal saat ini dalam keadaan tertidur di kasur menggunakan kaos dan celana pendek warna merah. "Setelah dilakukan pengecekan dan mendata, jenazah Fachrizal dibawa oleh Polisi ke RSUD Sekarwangi Cibadak," pugkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI