Sukabumi Update

Ditinggal Sopir, Truk Tronton Mogok di Tengah Jalan di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk tronton bermuatan pasir bernopol B 9801 QN mogok di tengah jalan dan di tinggalkan sopirnya, di Jalan Raya Siliwangi Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/3/2019).

BACA JUGA: Tronton Mogok di Tenjoayu, Jalur Sukabumi-Bogor Macet Parah

Pantauan sukabumiupdate.com, truk tronton yang ditiggalkan sopirnya tersebut dari arah Sukabumi menuju ke Bogor dan mengakibatkan arus lalulintas tersendat dan pengendara lain terpaksa harus melalui bahu jalan.

Salah seorang pedagang asongan, Ujang Jaelani (49 tahun) menuturkan, truk tersebut mogok di tengah jalan sejak subuh, namun belum di perbaiki karena mogok dan di tinggal supirnya. "Dari subuh, sopirnya gak tau kemana," singkatnya kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu Arifin (43 Tahun), pengemudi yang melintas di jalan tersebut mengeluhkan adanya truk tronton mogok di tengah jalan. Pasalnya mengganggu arus lalulintas. 

"Meskipun gak terlalu macet, tapi kalau dibiarkan begitu saja sangat mengganggu pengendara lain. Mudah-mudahan dapat segera di evakuasi," ungkapnya.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI