Sukabumi Update

Mobil Terbalik Masuk Jurang di Lengkong Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lengkong tepatnya di daerah perkebunan Sampora, Kampung Cekdam, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/3/2019). Sebuah mobil Escudo bernopol F 1603 QZ terbalik masuk jurang sedalam 20 meter. Kecelakaan terjadi akibat mobil menghindari pohon tumbang.

BACA JUGA: Korban Tewas Kecelakaan Bus Masuk Jurang Cikidang Berjumlah 17 Orang

Dari keterangan saksi, mobil Escudo yang dikendarai Ilham Apendi (30 tahun) warga Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong ini melaju dari arah Kiara dua menuju Sukabumi kemudian hendak menyalip sebuah motor yang ada di depannya. Dalam keadaan hendak menyalip itu, sebuah pohon tumbang kemudian mobil menghindar ke kiri yang justru malah masuk jurang.

"Karena menghindari pohon, pengemudinya banting kemudi kembali ke kiri dan sepertinya tidak bisa mengendalikan kemudi lalu terperosok masuk jurang dan terbalik," ujar saksi, Devi (37 tahun).

Pengemudi mobil sudah dievakuasi dan kini menjadi perawatan di puskesmas Lengkong. Sedangkan kendaraanya dalam proses evakuasi dari jurang. "Kondisi mobil dan pengemudi cukup parah," pungkas Devi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI